Monday, December 18, 2017

Cara Bertransaksi di Pulsa Kita

Malas keluar rumah untuk beli pulsa ? Tidak ada tempat terdekat untuk beli pulsa ? Beli paketan disekitar rumah mahal ? Gak punya uang cash untuk beli pulsa ? Disini solusinnya, di Pulsa Kita ini kalian bisa membeli pulsa, paket data internet, dan produk-produk lainnya secara online. Selain itu, pembayarannya juga bisa cash bisa tunai, gampang kan ?. Masalah harga ? Jelas harga pulsa disini sama dengan pulsa-pulsa pada umumnya, NAMUN untuk paket data disini jelas lebih murah, bisa dicek untuk daftar hargannya dibawah ini.


Lalu bagaimana dengan pembayarannya ? Pembayaran di Pulsa Kita ini ada 2 yaitu dengan kas dan tunai, nah setiap metode pembayaran dibedakan melalui format transaksi sebagai berikut :

Jika Tunai :
Kode Produk.No.handphone.nama.alamat.tempatpembayaran
Contoh :
X5.082245936656.Deni.MalangTownSquare
Catatan :
Pembayaran secara kas hanya bisa dilakukan di daerah Malang, Yogyakarta, Solo, Pacitan, dan Surabaya.

Jika Transfer :
Kode Produk. No.Handphone.nama.alamat kemudian kirimkan foto bukti transfer ke whatsapp 082245936656. (a.n Deni Bagas P)
Contoh :
X5.082245936656.Deni.Pacitan
Catatan :
Pulsa akan dikirim setelah bukti transfernya masuk.

Bagaimana ? Mudahkan ? Jelas. Tunggu apalagi segera simpan no.admin 082245936656 (a.n Deni Bagas P) di whatsapp kalian dan jangan lupa follow instagramnya di @obathape.Selamat Bertransaksi

Deni Bagas Pradana

Author & Editor

Terima Kasih telah melihat dan membeli produk kami.

0 comments:

Post a Comment